Minggu, 21 September 2014

Obat Herbal Kanker Paru-Paru Alami

Paru-Paru merupakan sebuah alat  tubuh yang sebagian besar terdiri dari gelembung (gelembung hawa,alveoli,atau alveolus).pada gelembung inilah terjadi pertukaran udara di dalam darah,O2 masuk ke dalam darah dan CO2 dikeluarkan dari darah.Gelembung alveoli ini terdiri dari sel sel epitel dan endotel.jika di bentangkan lluas permukaannya ± 90m2.




penyakit pada paru-paru yang angat berbahaya adalah penyakit kanker paru-paru kanker paru-paru ialah keberadaan tumor ganas pada paru-paru.kanker paru-paru termasuk kanker yang paling umum di dunia dan lebih dari satu juta kasusbaru ditemukan setiap tahun.

tanda dan gejala dari kanker paru-paru
  • batuk yang terus menerus
  • perubahan pada batuk kronis
  • sakit dada yang nyeri dan dalam ketika batuk atau tertawa
  • sering mengalami infeksi yang berulang

 bronhitis

  • suara serak atau parau
  • ujung jari membesar dan terasa sakit
  • berat badan menurun
  • emosi yang tidak stabil
  • pertumbuhan dada yanf tidak normal pada laki-laki
  • nyeri pada tulang

penyebab kanker paru-paru

asap rokok adalah penyebab utama pada mayoritas kasus kanker paru-paru tetapi tanpa terkena asap roko pun seseorang dapat terkena kanker paru-paru.tanpa gejala yang menonjol dan dapat kita rasakan secara langsung.kurang lebih 25% para pengidap kanker paru-paru ketika melakukan CT scan dirumah sakit atau diagnosis rontgen.ketika penyakit ini hanya menemukan lesi koin,tidak ada gejala kanker yang berarti yang dapat kita ketahui secara langsung.

ACE MAXS OBAT HERBAL UNTUK MENGATASI KANKER PARU-PARU  





khasiat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang mampu mengatasi penyakit kanker paru-paru ,yang terbukti ampuh mengobati penyakit kanker paru-paru yang di buatb dalam kemasan ACE MAXS.masing-masing memiliki peran yang sangat penting dalam pengobatan kanker paru-paru

Khasiat Kulit Manggis

pada kulit manggis terdapat kandungan zat anti oksidan yang sangat kuat dengan kandungan hampir 10 kali lipat dari kandungan anti oksidan yang berasal dari buah-buahan lainnya.nama anti oksidan tersebut yaitu xanthone ,dimana anti oksidan ini msmpu menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu melindungi sel dari serangan  radikal bebas penyebab berbagai  gangguan penyakit,sehingga komoditas ini sangat dicari oleh kalangan farmasi untuk berbagai gangguan penyakit,sehingga komoditasi ini sangat dicari oleh kalangan farmasi untuk diekstrak dan dijadikan bahan baku obat herbal untuk segala penyakit termasuk kanker.



Khasiat Daun Sirsak



daun sirsak pun ternyata memilikikemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker,bahkan setara dengan efek kemoterapi.rebusan  air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal.
kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang bekerja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatip penyembuhan kanker.



Nah tunggu apalagi segera obati kanker paru-paru anda dengan ace maxs.ampuh mengobati kanker paru-paru anda beli di tempat kami harga dan kualitasnya terjamin!!!!!!

  CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS
HARGA RESMI ACE MAXS YANG RESMI


Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Cukup Dengan Mengirim SMS Saja!!!
Untuk cara pemesanan ace maxs via SMS, caranya sangat mudah, anda cukup kirimkan sms ke no 085.318.732.223 dengan mengisikan format pemesanan seperti berikut ini,


  WFAM : Jumlah Pesanan : Nama:alamat lengkap : no hp
    kirim ke 085.318.732.223
contoh
WFAM : 7 botol : dian taofik jl.perintis kemerdekaan no 05 kel.karsamenak kec.kawalu kota tasikmalaya,jawa barat : 085.323.545.xxx
( WFAM adalah kode produksi yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
ingat!! cantumkan WFAM dalam sms anda. atau pesanan anda tidak akan kami PROSES.segera kirimkan ke : 085.318.732.223 (sms saja)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar